Minggu, 28 Desember 2014

Berapakah Harga Batu akik ?

Berapakah Harga  Batu akik ? 


Harga batu akik pada dasarnya sangat relatif, bergantung pada minat , kualitas, jenis batu dan juga manfaat dari batu tersebut. Secara umum harga batu akik berkisar antara ratusan ribu sampai ratusan juta rupiah. Penemua ahli sejarah mengatakan bahwa batu akik telah ada sejak 15ribu tahun silam.  Adapun penggunaannya yaitu untuk aksesoris mendukung penampilan dan juga untuk mengambil manfaat dari energi yang tersimpan dalam batu itu.




Pemakaian batu akik diantaranya untuk memperkuat aura tubuh, termasuk dalam mendatangkan keajaiban dan keberuntungan. Segala keluhan kesehatan dapat dikurangi dengan memanfaatkan energi yang terpancar dari batu akik tersebut. Batu akik bisa menimbulkan pengaruh positif dalam meningkatkan kemampuan komunikasi sebab berbagai pengaruh negatif akan disingkirkan oleh energi yang ada dalam batu tersebut.. Hal ini diungkapkan dalam ilmu metafisikan.

Banyak khasiat batu akik, diantaranya untuk percintaan, kewibawaan, penaklukan, kesehatan, dan keselamatan. Beberapa khasiat yang dirasakan dalam hal percintaan yaitu batu akik anak memancarkan pesona si pemakainya sekaligus kasih sayang, walaupun pengggunanya berwajah biasa saja. Munculnya rasa tentram bagi orang yang berada dekat dengan si pengguna misalnya istri, kekasih, rekan kerja. Meningkatnya aura si pengguna sehingga membuat nya dikagumi dan semakin dicintai orang. 

Selain itu, batu akik juga dapat memancarkan energi yang kharismatik untuk kewibawaan. Hal ini membuat pemakainya bisa semakin dihormati dan disenangi orang lain. Meningkatnya rasa percaya diri yang akhirnya membuat si pengguna disukai oleh pimpinan perusahaan dan bawahan. Terutama saat berbicara maka dapat membuat orang lain kagum dan percaya diri sehingga semua nasehat akan dilakukan orang lain. Inilah salah satu Khasiat menaklukkan dari batu akik.

Kaitannya dengan masalah kesehatan, diantaranya mengurang permasalahan kesehatan pada mata, membantu mengatasi keluhan sakit perut dan ginjal, serta dapat meningkatkan imunitas tubuh. Lancarnya peredaran darah, mendatangkan mimpi indah, mengobati insomnia (susah tidur) dan meningkatkan kesehatan tubuh secara menyeluruh. Jika dirasakan manfaatnya dari segi keselamatan yaitu,si pemakai batu akik akan terhindar dari ancaman bahaya, meningkatkan keberanian dan mendatangkan keberuntungan.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar